Daerah  

Pimpin Apel Gabungan, Wabup Butur: Tidak Ada Alasan ASN Menambah Hari Libur

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Wakil Bupati kabupaten Buton Utara (Butur) Ahali,S.H,.M.H mengajak semua jajaran Pemerintah kabupaten Butur untuk melaksanakan kembali tugas melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Wabup Butur Ahali dalam sambutannya saat memimpin Apel Gabungan perdana setelah cuti bersama pada hari raya idul Fitri 1443H/2022 M yang dilaksanakan dihalaman kantor sekretariat daerah.Senin (9/5/2022).

ASN Lingkup Kabupaten Butur saat mengikuti Apel Gabungan perdana dihalaman sekretariat daerah

“tidak ada lagi alasan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menamba-namba hari libur dan tidak masuk kantor hari ini,”kata Ahali

BACA JUGA:  Wabup Butur Ahali Lepas Kontingen Jambore Kader PKK Kabupaten

Selanjutnya, Wakil Bupati Butur juga memerintahkan Provos dari Satuan Polisi Pamong praja (Satpol-PP) untuk segera mencatat ASN yang tidak masuk kantor.

menurutnya pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN.

“ini menunjukan bahwa kita siap melaksanakan tugas sebagai ASN atau sebagai pelayan masyarakat terutama di dalam pelayanan publik,”ujarnya

BACA JUGA:  Jelang Hari Raya Idul Fitri, PIM Sulsel Gelar Berbagi Berkah Ramadhan

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Butur mengajak semua pihak agar mempersiapkan segala sesuatu terkait kebutuhan dalam mensukseskan tanggung jawab yang di amanatkan.

“selalu kompak dan bersama-sama untuk bahu-membahu membangun Kabupaten Buton Utara menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya

Apel perdana tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Butur Muh. Hardhy Muslim,SH.,M.Si,Para Asisten, Staf Ahli, seluruh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Butur.

BACA JUGA:  Wabup Butur Ceramah Agama Tentang Berkah di Bulan Puasa

 

Laporan : Yus

Total Views: 446 ,

Comment