News  

Pimpin Apel Pelepasan BKO PAM Porprov di Buton, Ini Arahan Kapolres Butur

Yus Asman
Kapolres Buton Utara AKBP Bungin Masokan Misalayuk,S.H., S.I.K., M.Si Saat Pimpin Apel sekaligus memberikan arahan kepada personil BKO PAM ke Buton.

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Kapolres Buton Utara (Butur), Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) AKBP Bungin Masokan Misalayuk, pimpin apel pelepasan personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) yang akan melaksanakan pengamanan (PAM) Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Sultra di Buton.

Sebelum pelepasan PAM BKO Polres Butur ke Buton Kapolres Butur berikan arahan kepada personil yang diselenggarakan bertempat di halaman Mapolres Butur.Jum’at (25/11/2022).

Kapolres Butur AKBP Bungin Masokan Misalayuk dalam arahanya mengatakan agar menjaga Kesehatan dan tingkatkan kedispilinan.Dalam pelaksanaan giat tetap koordinasi dengan Polres Buton untuk melaksanakan tugas PAM.

BACA JUGA:  Jalin Kebersamaan, Polres Butur Adakan Sepak Bola Kamtibmas 

“Dilarang melaksanakan tugas perorangan atau Individu dan tetap mengacu Arahan Pimpinan.Bertindak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” tuturnya.

Kapolres juga berharap semoga dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, berjalan dengan Lancar aman dan Kondusif.

“Kemudian Pers yang PAM BKO ke Polres Buton berangkat dengan Lengkap kembali ke Polres Butur Lengkap,” ucapnya.

BACA JUGA:  Liga Sepak Bola Lamoliandu Cup I Segera Dimulai, Wakapolres Butur Buka Resmi Pelaksanaan Technical Meeting

Apel Pelepasan PAM BKO tersebut diikuti oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kasat Narkoba.Selama kegiatan berlangsung berakhir pada jam 09.15 Wita Sitiuasi aman dan Kondusif.

Untuk diketahui Pasukan BKO dari Polres Butur Sebanyak 1 Pleton (tiga puluh Orang Lengkap) dengan Padal Iptu Anwar KBO Sat Samapta Polres Butur, serpas dengan menggunakan mobil Dalmas Polres Butur.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 440 ,

Comment