Daerah  

Pimpin Apel Pelepasan Kontingen Cabor Sepak Bola dan Dayung, Wabup Butur Harapkan Atlet Tunjukan Prestasi Terbaik

Yus Asman
Ketgam: Wakil Bupati Butur, Kompol Purn Ahali,S.H,.M.H.

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kompol Purn Ahali memimpin Apel Pelepasan kontingen Atlet Cabang Olahraga Sepak Bola dan Dayung Butur pada Ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sultra ke-XIV tahun 2022 di kota Baubau.

Apel pelepasan Atlet Kontingen Buton Utara tersebut diikuti langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Butur bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Buton Utara serta seluruh Atlet dan Official peserta PORPROV XIV 2022 Cabor Sepak Bola dan Dayung bertempat di Pelataran Kantor Sekretariat Daerah Butur.Jum’at (18/11/2022).

BACA JUGA:  Mulai Masuk Asutan Organisasi Wartawan Plat Hitam ke Kepolisian Untuk Memblokade FRN, Ini Kata Agus Flores

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Butur Ahali menyampaikan bahwa jadikan PORPROV sebagai momentum untuk mengukir prestasi yang merupakan bukti dari Skill dan kemampuan yang telah dilatih dan dipersiapkan.

“Para atlet yang akan diberangkatkan dan bertanding pada PORPROV ke-XIV 2022 ini merupakan orang-orang pilihan /putra-putri terbaik yang dipercayakan untuk mewakili daerah Butur,” ucap Ahali.

BACA JUGA:  GPM Sultra bersama Ombusman RI Gelar Dialog Interaktif Bahas Perkembangan Daerah

Ahali juga berpesan kepada para Atlet yang akan bertanding agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding dan menggelorakan semangatnya di semua sesi pertandingan serta bertanding dengan maksimal agar dapat memperoleh hasil yang maksimal pula.

Diakhir amanatnya, Wakil Bupati Butur berharap pada PORPROV ke-XIV tahun 2022 ini Kontingen Kabupaten Buton Utara dapat menunjukan prestasi terbaiknya dan merealisasikannya dalam bentuk medali serta dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:  Gelar Safari Ramadhan di Masjid Babut Taqwa, Bupati Butur Ajak Masyarakat Kuatkan Komitmen dan Kebersamaan

Laporan: Redaksi

Total Views: 331 ,

Comment