Polres Wakatobi Salurkan Air Bersih Kerumah Warga, Kades Wungka Ucapkan Terima Kasih

Yus Asman
Ketgam : Jajaran Polres Wakatobi Memberikan Bantuan Air Bersih Di Desa Wungka. Foto : Sumardin/Sibersultra.id.

SIBERSULTRA.ID, WAKATOBI – Kepolisian Resor (Polres) Wakatobi melakukan dor to door,berikan bantuan air bersih dari rumah ke rumah warga yang terdampak kekeringan air di Desa Wungka, Kecamatan Wangi-wangi Selatan. Selasa (29/11/2022).

Bantuan air bersih itu di berikan, sebagai bentuk kepedulian terhadap krisis air bersih akibat Mesin Pompa dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang menyuplai Desa tersebut Rusak.

Ketgam : Jajaran Polres Wakatobi Memberikan Bantuan Air Bersih Di Desa Wungka.
Foto : Sumardin/Sibersultra.id.

Polres Wakatobi dalam penyaluran Bantuan air bersih tersebut berkoordinasi dengan stakholder terkait, guna dapat mendukung lancarnya penyaluran dan didampingi Bhanbinkamtibmas Desa Wungka Bripka Muh.Rijal.

BACA JUGA:  Penyeberangan Ferry Rute Konkep Menuju Butur Resmi Dilauching, Berikut Daftar Tarifnya

Kapolres Wakatobi Dody Tatok Subiantoro mengatakan, bahwa pihaknya telah berkordinasi dengan stekholder terkait, agar secepatnya mencari solusi tentang kesulitan air bersih di Desa Wungka.

“Jajaran Polres Wakatobi akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, sembari menunggu solusi dari pemerintah daerah,” terangnya

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Wungka Aminudin Mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan Polres Wakatobi dan Berterima Kasih atas bantuan air bersih yang diberikan untuk warganya.

BACA JUGA:  Putusan PN Jakpus Tunda Pemilu 2027 Berkekuatan Hukum Tetap, Agus Flores :Pemerintah Harus Ikuti

“Saya selaku kepala desa Wungka Sangat berterima kasih kepada Polres Wakatobi Atas bantuan air bersih kepada masyarakat di pegunungan, khususnya Desa Wungka dan masyarakat sangat terbantu dengan bantuan ini, Berhubung PDAM lagi perbaikan,” ungkapnya

 

Laporan : Mardin.

Total Views: 537 ,

Comment