Polsek Palangga Selatan Bersama Jajaran Gelar Coffe Morning di Rumah Warga

Yus Asman
Ketgam: Polsek Palangga Selatan Saat menggelar Coffe Morning di Desa Lakara. Selasa (29/11/2022) .

SIBERSULTRA.ID, KONAWE SELATAN– Usai melakukan Bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Polsek Palangga Selatan, Polres Konawe Selatan (Konsel) Coffe Morning di Rumah Warga di Desa Lakara, Kecamatan Palangga selatan, Konsel.

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut Turut dihadiri oleh Kepala Desa Lakara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda, yang dilaksanakan bertempat di salah satu rumah warga setempat.Selasa (29/11/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Palangga Selatan, Iptu Azis Doali, menyampaikan Kepada Pimpinan Pemerintah desa dalam hal ini Kepala Desa agar tetap Menghimbau Kepada warganya agar Menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:  87,8 Persen Masyarakat Puas Dengan Kinerja Polri

“Dalam kegiatan Kopi Morning Sekaligus kami bersosialisasi dalam penertiban Kamtibmas Polsek Palangga Selatan, Serta Bermaksud Agar Tetap Menjaga Tali Silaturahmi sebagai Mitra polri,” Ucapnya

Sementara itu, Kades Lakara Ahmad Dg Magesa, dan seluruh tokoh masyarakat, berikan Apresiasi kinerja Aparatur Kepolisian dalam hal ini Polsek Palangga Selatan, Dalam penertiban Kamtibmas serta Pelayanan masyarakat di wilaya Hukum Polsek Palangga Selatan.

BACA JUGA:  Ketum KOI: Olahraga adalah Media Pemersatu Bangsa, Harus Bebas dari Kepentingan Politik

“Kami Berharap Kepada Kapolsek dan Seluru jajaran Polsek Palangga Selatan, Polres Konawe Selatan, Agar tetap menjaga tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dalam mewujudkan pelayanan Terpadu,”tutupnya

 

Laporan: Arwanto.

Total Views: 517 ,

Comment