Puas Dengan Hasil Pengaspalan di Kecamatan Bonegunu, Samsudin Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemda Butur

Yus Asman

SIBERSULTRA.ID, BUTON UTARA – Dengan selesainya pekerjaan pengaspalan jalan yang ada di desa Waode Angkalo, Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton Utara (Butur), salah satu masyarakat atas nama Samsudin merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah setempat.

Hal itu disampaikan oleh Samsudin melalui akun Facebooknya atas nama Herkules pada, Rabu 1 Februari 2023.

Pasalnya, Pekerjaan Infrastruktur jalan yang baik dan sesuai harapan masyarakat ini sudah lama dirindukan, itupun baru dimasa kepemimpinan Ridwan Zakariah -Ahali baru dapat terealisasikan.dan penantian masyarakat untuk menikmati jalan yang mulus terjawab.

BACA JUGA:  Dituding Tidak Transparan Dalam Kelola Anggaran, Kades Tunduno Angkat Bicara

Terlihat dalam unggahan videonya yang berdurasi 22 detik itu, memperlihatkan kondisi jalan tersebut melekat dengan baik dan sempurna.

Samsudin mengaku sebelumnya pernah mengkritisi hasil pekerjaan jalan yang ada di desa Waode angkalo, Kecamatan Bonegunu tersebut, iapun berterimakasih karena pengaspalan itu sudah diperbaiki dan hasilnya sesuai yang di harapkan.

“Yang saya kritisi lalu Alhamdulillah sudah di perbaiki dengan baik,” tulis Samsudin melalui akun Facebook nya atas nama Herkules.Rabu (1/2/2023).

BACA JUGA:  Anggota Komisi V DPR RI Ridwan Bae Soroti Kinerja Gubernur Sultra

Lebih Lanjut, Samsudin tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat atas pekerjaan pengaspalan jalan tersebut, terutama kepada pemerintah daerah Butur.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kadis PUPR Butur, Kabid Binamarga, Kemudian terimakasih banyak kontraktornya serta penanggung jawabnya pekerjaan ini serta semua yang terlibat dalam pekerjaan ini saya mewakili suara masyarakat pengguna jalan mengucapkn terimakasih banyak atas kerja samanya yang baik,” tuturnya.

BACA JUGA:  Kapolri Diminta Segera Copot Kapolda Sultra

Laporan: Redaksi.

Total Views: 448 ,

Comment