Ribuan Warga Sultra Deklarasi Dukung Capres Ganjar Pranowo

Yus Asman

KENDARI, Sibersultra.id – Ribuan warga Kota Kendari dan luar Kota Kendari memadati pelataran X MTQ untuk mendeklarasikan dukunganya kepada Calon Peresiden (Capres) Ganjar Pranowo, Minggu (27/08/2023).

Dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo berasal dari berbagai latar belakang yang ingin menyatukan sikap untuk memenangkan figur Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Turut hadir dalam deklarasi akbar adalah Wakik Ketua Tim Kordinasi Relawan Pemenangan Pusat (TKRPP) Adian Napitupulu, yang juga merupakan anggota DPR RI, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra Lukman Abunawas, Anggota DPR RI Ir Hugua, dan sejumlah calon anggota DPR dan DPRD yang diusung PDIP.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Bengkulu

Ketua TKRPP Adian Napitupulu dalam orasinya mengatakan, agar para relawan dapat bersatu padu dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden dalam pemilihan presiden ditahun 2024 mendatang.

“Mari bekerja sama untuk memenagkan Ganjar Pranowo di Sultra,” ujar Adian yang diikuti teriakan relawan.

Diketahui, sebelum menghadiri kegiatan deklarasi relawan Ganjar Pranowo Sulawesi Tenggara, Adian menyempatkan diri untuk meresmikan posko induk pemenangan ganjar pranowo.

BACA JUGA:  Seorang Guru SMP Harumkan Nama Aceh pada Pekan Kebudayaan Nasional, Ini Track Recordnya

Posko itu nantinya akan menjadi sarana kordinasi kelompok relawan Ganjar Pranowo yang berasal dari berbagai latar belakang dan profesi.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 1660 ,

Comment