Ruangan Kerja Kades Tatombuli Dilempari Batu Oleh Orang tak Dikenal

Yus Asman
Ruangan Kerja Kades Tatombuli dilempari Batu mengakibatkan jendela pecah.

BUTON UTARA, SIBERSULTRA.ID – Kantor Desa (Kades) Tatombuli Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton Utara (Butur) dilempari batu  oleh orang yang tidak bertanggungjawab, mengakibatkan kaca jendela pecah.

Pasalnya, dalam ruangan Kades Tatombuli ditemukan adanya batu dengan keadaan kaca jendela pecah dengan serpihan yang memenuhi ruangan.

Kades Tatombuli Ahmad Gamsir mengatakan Ruangan Kerjanya dirusak oleh orang tak dikenal (OTK), dimana kaca jendela dilempar dengan batu dan kaca pecah serta batu tembus kedalam.

Kepala Desa Tatombuli Ahmad Gamsir,S.Sos Bersama anggota Polsek Bonegunu di kantor desa Tatombuli.

“Saya mengetahui kejadian itu pas masuk kantor sekitar jam setengah 9 pagi, saat buka pintu ruangan kaca berserakan akibat dari pelemparan batu tersebut.dan pelaku masih diduga satu orang,” kata Ghmasir kepada awak media via WhatsApp.Senin (24/10/2022).

BACA JUGA:  Pertemuan Firli dan SYL, Polda Metro Fokus Usut Dugaan Pemerasan Hingga Suap

Akibat kejadian tersebut Kades Tatombuli Gamsir mengaku langsung menelpon salah satu anggota Polsek Bonegunu untuk turun memeriksa dan mengecek keadaan ruangan kantor tersebut.

“Saya langsung telpon Anggota kepolisian dan Alhamdulillah salah satu anggota langsung turun ke TKP,” ucap Gamsir.

Mantan Anggota DPRD Butur ini mengungkapkan secepatnya akan melakukan pelaporan resmi kepada pihak aparat penegak hukum dalam hal ini Polsek Bonegunu.

BACA JUGA:  Penanganan Kasus Penganiayaan Wartawan Dinilai Lamban, Wilson Lalengke Bersama Ribuan Wartawan Akan Geruduk Polres Lamtim

“Hari ini kita akan buat pelaporannya di kepolisian,” ungkapnya.

Selaku Kades dirinya berharap agar pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian ini agar tenang dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap agar pihak kepolosian dapat mengusut tuntas kejadian ini agar kami selaku Pemerintah Desa bisa tenang menjalankan roda pemerintahan,” harapnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak kepolisian wilayah setempat belum Sempat dikonfirmasi.

BACA JUGA:  UPTD Museum Bersama DIKBUD Muna Sukses Gelar Kegiatan Penetapan Cagar Budaya

 

Laporan: Man Laode

Total Views: 444 ,

Comment