Daerah  

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Ratusan Peserta Ikut Meriahkan Turnamen Domino di Polres Butur

Yus Asman
Ketgam: Polres Butur menggelar turnamen domino dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, berlansung di lapangan Apel Polres Butur. Jumat (23/06/2023) malam.

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 77, Kapolres buton Utara (Butur), AKBP Herman Setiadi membuka resmi turnamen domino, bertempat di lapangan apel polres butur. Jumat (24/06/2023) Malam.

Peserta yang terdaftar di turnamen domino ini sebanyak 300 orang, yang akan merebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, dimana pesertanya terdiri dari TNI-Polri dan Masyarakat Butur.

Ketgam: Foto bersama para pemenang usai menggelar turnamen domino bertempat di lapangan Apel Polres Butur.

Lomba domino salah satu lomba yang banyak diminati oleh masyarakat, Dalam pantauan media ini dari saat pembagian meja, terlihat para peserta sangat antusias dan semangat hingga selama perlombaan berlangsung.

Kapolres Butur AKBP Herman Setiadi mengungkapkan sangat senang melihat para peserta yang semangat selama mengikuti turnamen domino, dimana sebelumnya sudah menggelar lomba catur.

BACA JUGA:  Wakil Jaksa Agung: RSU Adhyaksa Tidak Hanya Untuk Kesehatan Yustisial, Namun Juga Bermanfaat Bagi Kesehatan Masyarakat

“Pemenang lomba catur kemarin di juarai oleh atas nama Ajrun Sabar biasa di sapa La Uga warga kelurahan wandaka,  Kecamatan Kulisusu, kabupaten butur,”kata Herman Setiadi

Kegiatan turnamen domino dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77, Kapolres butur berharap semoga dengan kegiatan ini menumbuhkan sinergitas lebih baik antara TNI, Polri dan Masyarakat.

“Inilah yang bisa kami siapkan , mohon maaf apabila ada kekurangan, kedepan Mudah-mudahan akan dibuat lebih besar lagi,” ungkapnya.

Ketgam: Foto Bersama Kapolres Butur AKBP Herman Setiadi Bersama Ajrun Pemenang juara 1 Turnamen Catur dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 di Aulah Polres Butur.

“Semoga kegiatan ini menumbuhkan sinergitas yang lebih baik antara TNI, Polri dan Masyarakat,”tutupnya.

Ditempat yang sama, Kasi Humas Polres Butur IPDA Riantho Sarira mengatakan ada beberapa point aturan yang ditaati oleh para peserta selama turnamen domino berjalan.

BACA JUGA:  Polres Butur Gelar Apel Pasukan Ops Terpusat Ketupat Anoa 2023

“Alhamdulillah para peserta bermain dengan sportif dan berjalan mulus sampai selesai,” ungkapnya.

IPDA Riantho menjelaskan untuk pembagian hadiah nanti akan dilaksanakan setelah upacara memperingati hari Bhayangkara ke 77.

“Hadiahnya akan di berikan tanggal 1 juli acara ramahtamah setelah upacara hari Bhayangkara di Islamic center,” terangnya.

Untuk diketahui adapun para juara yaitu, juara pertama atas nama firman, kedua Dianto, ketiga Sahruddin dan keempat La Ua.

Sementara itu, untuk lomba catur  dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77  dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 15 juni – 18 juni 2023 lalu dipercayakan sebagai panitia dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Butur.

BACA JUGA:  Bangun Mindset Dalam Berwirausaha, BEM Pertanian UHO Gelar Workshop 

Adapun  juara catur tersebut diantaranya pemenang juara pertama atas nama Ajrun warga kelurahan Wandaka, kedua Saharudin warga kelurahan saraea, dan ketiga Zarwan warga desa loji.


Laporan: Yus Asman

Total Views: 982 ,

Comment