Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Konawe Gelar Baksos di Mesjid Babussalam dan Bantuan Sosial Air Minum

Yus Asman

KONAWE, SiberSultra.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 pada tahun 2023 ini berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polres Koawe seperti halnya bakti sosial di Mesjid Babussalam Unaaha dan memberikan bantuan sosial Air Minum Marassa di Desa Ameroro Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe, Jum’at (16/6/2023).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

BACA JUGA:  Pelaku Penusukan Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Butur

“Melalui kegiatan bakti sosial ini kita telah menunjukan kepada masyarakat rasa kegotong royongan yang harus dibangun ditengah-tengah masyarakat dalam membersihkan tempat iabadah sehingga dalam beribadah menjadi lebih baik dan suci, tempat ibadah menjadi lebih bersih dan mendapatkan pahala,”kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Setelah melakasanakan kegiatan bakti sosial di Mesjid Babusasalam Unaaha dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial di Depot Air Minum.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pembagian bansos berupa pembagian air minum kemasan (galon) kepada masyarakat Desa Ameroro sebanyak 200 (dua ratus) orang.

BACA JUGA:  Kejati Sultra Diminta Tidak Tebang Pilih Dalam Kasus Korupsi Tambang Nikel di WIUP PT. Antam

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77,”pungkas Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi.

Diketahui hadir dalam kegiatan ini Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, para Kabag, para Kasat Polres Konawe dan PNPP Polres Konawe.

Laporan: Masda agus

Total Views: 436 ,

Comment