News  

Satgas Pamtas Yonif 725 Woroagi Serbu Dapur Warga Kampung Kamka di Perbatasan

Yus Asman

BOVEN DIGOEL, SS – Prajurit TNI Satgas Pamtas di wilayah perbatasan Republik Indonesia – Papua New Guinea (RI-PNG) Yonif 725 Woroagi Pos Mindiptana dibawah naungan Kolakops Korem 174/Atw melaksanakan serbuan ke dapur warga dalam rangka membagikan sembako dan membantu memasak bersama warga di Kampung Kamka, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Senin (6/2/2023).

 

Dansatgas Pamtas Yonif 725 Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi dalam keterangannya, mengatakan program teritorial akan terus dilaksanakan demi membantu ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Konawe Diminta Segera Non Job Kabag Umum Setda Konawe

 

Kata dia, dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti nyata baik antara Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg dengan masyarakat di wilayah perbatasan Republik Indonesia – Papua New Guinea.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan secara langsung dari masyarakat di Kampung Kamka,”jelasnya.

Sehingga menurutnya, dapat membantu dan memberikan solusiserta tepat sasaran terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat selain masalah keamanan.

BACA JUGA:  HMPS PGSD Unsultra Sukses Menggelar Mubes Ke-V

Sementara itu, salah satu warga Kampung Kamka Ibu Uberta (43) mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TNI Yonif 725/Wrg Khususnya Pos Mindiptana.

“Terimakasih personil Satgas TNI Yonif 725/Wrg sudah memberikan bantuan berupa sembako semoga dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi masyarakat Kampung Kamka,” ucapnya.

 

Laporan: Redaksi

Total Views: 438 ,

Comment