News  

Selain Mengajar, Satgas Yonif 725 Woroagi Berikan Hadiah bagi Pelajar SDN Inpres Mindiptana Berprestasi

Yus Asman

BOVEN DIGOEL, SS – Selain membantu mengajar di sekolah SDN Inpres Mindiptana, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan, Satgas Yonif 725/Wrg Pos Koki B/Mindiptana juga memberikan bantuan Kepada pihak sekolah dan tas bagi murid-murid yang berprestasi di sekolah tersebut, Senin (13/02/2023).

Dalam ketarangan tertulis, Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi S.E menyampaikan bahwa semua yang dilakukan Satgas merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Satgas terhadap peningkatan pendidikan kepada anak-anak di daerah penugasan.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Konawe Yusran Akbar Cek Stabilitas Harga di Pasar Wawotobi

Dijelaskannya, kehadiran Satgas Yonif 725/Wrg ke SD Inpres Mindiptana menambah kebahagiaan para siswa dengan penuh semangat dan antusias mereka mengikuti dan menyimak apa yang diajarkan anggota Satgas. Apalagi kita berikan hadiah kepada siswa yag berprestasi di kelasnya.

“Harapannya dengan kita berikan alat tulis dan tas kepada siswa yang berprestasi dapat memotivasi anak-anak untuk lebih rajin belajar,” tegasnya.

BACA JUGA:  Gelar Silatnas di Arena Senayan, Organisasi Desa Nasional Menuntut Revisi UU Nomor 6 Tahun 2014

Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres, mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Satgas telah turut membantu memberikan pengajaran kepada para muridnya.

“Terima kasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah memberikan perhatian kepada siswa kami sehingga mereka bertambah semangat untuk belajar, sekali lagi terimakasih semoga Tuhan memberkati,” katanya.

 

Laporan: Redaksi.

Total Views: 381 ,

Comment