News  

Silaturahmi Sinergitas, Polres Tulungagung Berikan Hadiah umroh Untuk TNI dan Polri  

Yus Asman

TULUNGAGUNG, SiberSultra.id – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Tulungagung meningkatkan sinersigitas dengan menggela silaturrahmi dalam rangka sinersigitas TNI Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH pada acara silaturahmi dalam rangka sinersigitas TNI-Polri, Selasa (02/05/2023) diruang SAR polres Tulungagung

Kapolres Tulungagung mengatakan, selama ini sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Tulungagung sudah dilakukan.

Kegiatan kali ini adalah peningkatan sinergitas agar agenda-agenda nasional dan daerah bisa berlangsung dengan baik seperti Pemilu 2024 serta bisa meningkatkan perekonomian secara inklusif.

BACA JUGA:  Terus Kembangkan Sektor Ekonomi, Kadin Sultra Kali Ini Persiapkan Bangun Pasar Digital di Kendari

“Menjaga dan mengawal kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum kabupaten Tulungagung adalah harga mati,” katanya.

Jangan mudah kita diprovokasi melalui media sosial lakukan ceking dan ricek serta jangan mudah menggeser berita yang belum tentu kebenaranya, karena kita tau bahwa garda paling akhir yang masih solid untuk membentengi negara tinggal kekuatan TNI dan Polri.

“Kalau kita terprovokasi dan terpecah belah maka benteng negara tidak ada lagi maka hancurlah negara ini. Maka dari itu persatuan dan kesatuan serta soliditas TNI – Polri wajib kita jaga demi keutuhan NKRI,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ketua PPWI Banjarbaru: Penggunaan Dana APBN dan APBD Harus Tepat Sasaran

Dandim 0807 Tulungagung, LETKOL. CZI Nooris Agus Rinanto Sip menyebutkan TNI-Polri harus selalu solid dan bersinergi karena kita TNI Polri adalah benteng negara.

Sinergitas harus menjadi agenda rutin dan pihaknya mengaku siap selalu bersinergi dengan polres Tulungagung untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif.

“Kami siap bersama Polri untuk ikut mengamankan hajat politik di tahun depan,” ujarnya.

Dalam silaturahmi sinersigitas kali ini juga diberikan hadiah umroh kepada Aiptu Mansur Kasium Pucanglaban Polres Tulungagung dan Pelda Sukaryono Babinsa Koramil Ngunut Kodim 0807 Tulungagung disamping itu juga ada dorprise yang diperuntukkan untuk peserta silaturahmi.(*)

Total Views: 343 ,

Comment