Sukseskan Liga Alumni SMANSAKU Jilid VI, Panitia Penyelenggara Gelar Bazar di Raja Jin

Yus Asman

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Guna untuk mensukseskan kegiatan liga alumni SMANSAKU jilid VI tahun 2023, panitia penyelenggara dari Angkatan 2013 atau Bersatu, menggelar bazar Alumni. Dengan mengangkat tema “Save Bersatu untuk Alumni”.

Bazar alumni akan dimulai tanggal 22 Juli 2023 nanti, bertempat di pelataran lapangan raja jin, kecamatan kulisusu, kabupaten Buton Utara (Butur), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua panitia Hamudi mengungkapkan tujuan dari pada bazar Alumni ini yaitu salah satu bentuk tanda keseriusannya dan rekan-rekan panitia lainya  dalam mensukseskan kegiatan Liga Alumni SMANSAKU tahun 2023 ini.

BACA JUGA:  Pertama Kali, Tiga Mahasiswa Dari PGSD Unsultra Lulus Dalam Program PMM dari Kemendikbud

“Kami sudah siapkan aneka menu dan aneka rasa untuk di bazar nanti dengan harga yang terjangkau, maka dari itu kami harapkan partisipasi para Alumni dan kerendahan hatinya untuk hadir di bazar nanti,” kata Hamudi, Kamis (20/07/2023).

Hamudi menambahkan, Bazar Alumni akan dibuka mulai dari jam 17:00 Wita sampai selesai, sementara itu, untuk undangan dan menu bazar, Harga diundangan penawaran paketan.

BACA JUGA:  Melalui Zoom Meeting, Bupati Butur Melaporkan Jalanya Pilkades ke Kemendagri

“Menu pilihan ada di Menu Bazar Alumni bisa di panjar 10.000 dulu,” kata Hamudi.

Untuk diketahui, pembukaan liga Alumni SMANSAKU akan dimulai pada Minggu, 30 Juli 2023 bertempat dilapangan kehutanan lama.

Sementara untuk jadwal pendaftaran para tim masing-masing Alumni, dibuka mulai tanggal 17 Juli sampai dengan 28 Juli 2023, untuk pendaftaran bertempat di sekretariat panitia, tepatnya perumahan SMP 3 Kulisusu depan Salwa tours, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 1 Juta/Alumni.

BACA JUGA:  Seekor Buaya Berukuran Besar Muncul di Pelabuhan Lasora

Laporan: Redaksi.

Total Views: 1232 ,

Comment