Terpilih Dalam Top 11, Tri Deliana Siap Edukasikan Kepada Masyarakat Cara Memilih Kosmetik Aman

Yus Asman

SiberSultra.id, Kendari – Tri Deliana Permata Sari (17) Asal Kelahiran Kabupaten Buton Utara (Butur) yang baru saja tamat di SMK Negeri 1 Kendari Jurusan Akuntansi Berhasil Meraih Dalam Top 11 Sebagai Duta Kosmetik Aman Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) tahun 2022.

 

Pemilihan Duta Kosmetik Aman tahun 2022 tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Sultra yang dilaksanakan tepatnya disalah satu Hotel di Kota Kendari.

Saat dikonfirmasi Tri Deliana mengungkapkan Rasa syukurnya karena dalam ajang tersebut, selain dari terpilih sebagai duta kosmetik aman Sultra ia juga bangga dapat bertemu dengan teman-teman dari Universitas dan sekolah lainya.

BACA JUGA:  Tutup Bimtek Pengelolaan Dana di Jakarta, Sekda Butur Sampaikan Hal Ini
Ketgam:Top 11 Duta Kosmetik Aman Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) tahun 2022.Tri Deliana Permata Sari. Foto:Ist

“Setelah terpilih perasaan saya sangat bangga dan sangat bersyukur karena bisa dapat bertemu dengan kakak kakak dan teman teman dari berbagai universitas dan sekolah, selain itu saya juga lebih paham mengenai cara memilih dan menggunakan kosmetik dengan aman,”ungkapnya kepada awak media Sibersultra.id, Rabu (15/6/2022).

Tri Deliana yang akan melanjutkan pendidikan di Stie 66 Kendari jurusan manajemen keuangan ini mengaku direkomendasikan langsung dan mengikuti Beberapa tahap seleksi dan tidak menyangka atas pencapaian nya dalam kegiatan tersebut mewakili SMK Negeri 1 Kendari.

BACA JUGA:  Tinjau Pabrik Pusri Palembang, Puan Ingatkan Pesan Bung Karno Soal Kedaulatan Pangan

“Saya direkomendasikan dari sekolah saya SMK Negeri 1 kendari, dari 6 rekomendasian sekolah di seleksi administrasi hingga yang di lolos ketahap selanjutnya ada 2, saya dan teman saya satunya. Kemudian mengikuti bimbingan teknis selama dua hari di hotel azizah kendari,”jelasnya

melalui kesempatan itu dirinya berharap Semoga kedepannya tetap menghadirkan trobosan trobosan baru dalam setiap event yang ada, dan semoga yang terbaik dapat mengharumkan nama sultra di kanca nasional.

BACA JUGA:  Penasehat Hukum PPWI Pusat Angkat Bicara Terkait Kasus Penikaman Yang Mengendap di Polresta Kendari

“Kedepan kita akan terus memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, teman teman, dan kaum milenial khususnya generasi muda agar lebih cerdas memilih kosmetik yang aman,”tutupnya

 

Laporan : Man

Total Views: 560 ,

Comment