Terpilih Secara Musyawarah Mufakat, Wahyudin Nahkodai Tamalaki Sultra

Yus Asman

KENDARI, Sibersultra.id Wahyudi, terpilih sebagai ketua Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki (Tamalaki) secara aklamasi pada musyawarah mufakat 13 orang formatur, di sepakati para senior serta peserta yang hadir. Pemilihan itu dilangsungkan di kediaman  Jumawar Burhan S.Pd di kecamatan Baruga, pada Sabtu (22/07/2023).

Mantan ketua Tamalaki ke dua, Jumawar Burhan s.pd  menyampaikan, musyawarah mufakat merupakan pilihan utama dalam pengambilan keputusan untuk menentukan pemimpin selanjutnya.

“Musyawarah mufakat ini merupakan pilihan utama bagi Organisasi Tamalaki Sultra di setiap pengambilan keputusan penting dalam setiap agenda Organisasi termasuk pemilihan formatur dan ketua umum,” kata Ketua Tamalaki Sultra II , Burhanudin di Kediamanya.

BACA JUGA:  Mahasiswi UT Semester Akhir Caleg Termuda Perempuan Dari Partai Bulan Bintang

Pria dengan sapaan Ka Jo ini, mengatakan terpilihnya Wahyudin, SH menjadi Ketua TAMALAKI Sultra sesuai hasil musyawarah mufakat dari 13  calon Ketua umum yang telah di sepakati para peserta Silaturahmi baik para senior maupun pengurus dan anggota.

“Saudara Wahyudin, SH terpilih secara musyawarah mufakat dari 13 calon Ketua Umum dan Wahyudin nama yang di hasilkan secara mufakat untuk selanjutnya mempersiapkan susunan pengurus,” ujarnya

Alfian Anas selaku Ketua Umum sebelumnya menyampaikan rasa terima kasihnya dan meminta maaf jika selama menjalankan amanah organisasi terdapat salah perbuatan

BACA JUGA:  Polres Butur Gelar Apel Operasi Keselamatan Anoa 2023, Ini Sasarannya

“Rasa terima kasih yang sebesar besarnya saya sampaikan kepada senior para pendahulu yang telah menggagas dan membesarkan organisasi ini, saya bukan siapa siapa tanpa organisasi ini,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua umum terpilih, Wahyudin, SH  dalam sambutan kemenanganya di depan para senior dan peserta silaturahmi menyatakan kesiapanya serta rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung dirinya sehingga terpilih sebagai ketua umum.

“Saya menyatakan siap menjalankan amanah ini. sekaligus saya sampaikan rasa terima kasih saya kepada seluruh peserta utamanya para senior, insya Allah Tamalaki di zaman Alfian anas berada pada track record baik, hal itu akan kita jaga dan semakin kita tingkatkan kedepanya,” Pungkasnya.

BACA JUGA:  Ribuan Personel TNI-Polri Perketat Pengaman Piala Dunia U-17 FIFA 2023 

Laporan: Masda Agus.

Total Views: 889 ,

Comment