Daerah  

Wabup Butur Pimpin Rapat Persiapan Perayaan HUT RI ke 78

Yus Asman

BUTON UTARA, Sibersultra.id – Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi tenggara (Sultra), Ahali memimpin Rapat Persiapan Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Butur, Bertempat di Aulah Sekretariat Daerah, Kamis (27/07/2023).

Kegiatan Rapat Persiapan HUT RI ke 78 ini dihadiri oleh Perwakilan Kodim 1429 Buton Utara, Perwakilan Polres, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Seluruh tamu undangan yang terlibat pada persiapan pelaksanaan HUT RI ke 78.

BACA JUGA:  Kementan Gaungkan Genta Organik, TNI-AD Siap Jadi Pelaku Pembangunan Pertanian

Dalam arahannya Wakil Bupati Butur menyampaikan melalui rapat ini, para peserta rapat dapat memberikan saran dan pendapat untuk pelaksanaan HUT RI ke 78 agar pelaksanaan upacara tahun ini dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Butur meminta kepada seluruh penanggung jawab maupun panitia yang telah ditunjuk untuk segera merencanakan melaksanakan keseluruhan yang perlu disiapkan sesuai tupoksi masing-masing dalam rangka persiapan HUT RI ke 78 tahun 2023 dengan harapan bisa berlangsung khidmat tanpa adanya kesalahan.

BACA JUGA:  Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Ketos dan Waketos Smansa Simba

“Seluruh Panitia memiliki peranan penting dalam rangka persiapan peringatan HUT RI bulan depan. Artinya, diharapkan untuk mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan. Melalui koordinasi yang baik, semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa lebih baik,” Ujar Ahali.

Dalam momen tersebut Wakil Bupati Butur juga berharap agar jajaran Forkopimda dapat terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Buton Utara terkait kesiapan melaksanakan upacara HUT RI ke 78.

BACA JUGA:  Sukseskan Pemilu dan Pilkada, Pemda Butur Gelar Seminar Gerakan Kemitraan

Laporan: Redaksi.

Total Views: 638 ,

Comment