Wabup Butur Sambangi Masyarakat Desa Lanosangia

Yus Asman

BUTON UTARA, SIBERSULTRA.ID – Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Kompol Purn Ahali, Sambangi masyarakat Desa Lanosangia, Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut), sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat Kampung Sawano Feri.Selasa (21/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Butur, Ahali disambut langsung oleh tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda di kampung Sawano Feri.

Ahali mengungkapkan adapun pertemuan bersama masyarakat tersebut membahas tentang pemekaran Desa Sawano Feri.

BACA JUGA:  Bupati Butur Serahkan Sertifikat Tanah Melalui PTSL

Dalam kesempatan itu dirinya, menyampaikan bahwa dalam sebuah pemekeran Desa, agar melakukan konsolidasi serta mempersiapkan data Adminitrasi tentang pemekaran tersebut.

Mantan Kasat Reskrim Wakatobi ini menyatakan sangat berterima kasi kepada masyarakat Sawano Feri hari ini, karena dapat bersilaturahim untuk membahas tentang kemajuan pembangunan kampung Sawano Feri.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat sawano feri, karena dapat bersilaturahmi untuk membahas terkait kemajuan pembangunan kampung tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Lhokseumawe Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2023

Dengan Begitu kata dia, apa yang menjadi ke inginan masyarakat, Pemerintah daerah dapat mengakomodir untuk dilakukan kajian serta solusi sebagaimana harapan masyarakat.

 

Laporan:Man

Total Views: 452 ,

Comment