Daerah  

Wakil Bupati Butur Hadiri Kegiatan SPBE Summit di Jakarta

Yus Asman

JAKARTA, SiberSultra.id – Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) Ahali, mengikuti kegiatan Digitalisasi Govermment Award, Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2023, bertempat di Hotel Kempinski Jalan H Tamrin Jakarta.Senin (20/03/2023).

Kegiatan Digitalisasi Govermment Award SPBE, mengangkat tema ” Sinergi Untuk Indonesia Maju”.

Saat di konfirmasi media ini Wabup Butur Ahali mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB), dengan pembicara para Menko.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Butur Buka Rapat Penyusunan Revisi RTRW 

Mantan Kapolsek Kulisusu Ini mengatakan peserta yang hadir seluruh Kementrian dan Lembaga serta duta dari Negara Australia, Korea Selatan, Singapura, para Bupati, Walikota seluruh Indonesia.

Adapun tujuan kegiatan  Sistim Pemerintahan Berbasis Elekronik adalah untuk menciptakan layanan pemerintahan yang terintegrasi serta kecepatan dalam sistim pelayanan secara terpadu, kolaboratif dari pusat dan Daerah.

BACA JUGA:  Mulai Masuk Asutan Organisasi Wartawan Plat Hitam ke Kepolisian Untuk Memblokade FRN, Ini Kata Agus Flores

“Sehingga pelayanan apapun dalam sistim pemerintahan tdk tekendala dan cepat sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Ahali kepada media ini via WhatsApp.

Laporan: Redaksi.

Total Views: 337 ,

Comment